Kamis

Cara Mencari Dollar Dari Aplikasi Whaff Apk Android

Whaff Apk

Cara Mencari Dollar Dari Aplikasi Whaff Apk Android - Whaff Rewards Android,Aplikasi ini Bisa bisa buat beli Game COC dan Diamond Line Let's Get Rich Atau beli stiker premium BBM,Selain itu Whaff Rewards juga bisa memberikan bonus dollar setiap hari untuk aplikasi yang kamu gunakan tersebut,Untuk menggunakan Aplikasi Whaff Rewards ini anda harus download dan daftar dulu melalui tutorial di bawah ini:

Download dulu Aplikasi Whaff Rewards Apk di Android anda:
Download Whaff

Login dengan Akun Facebook, maka akan meminta Anda untuk memasukkan Code setelah itu
masukkan Code undangan pertama Whaff : FG58668 dan account Anda akan diaktifkan dan Anda akan mendapatkan $ 0,30 setelah memasukkan kode tersebut. Code ini hanya sekali setelah login pertama setelah anda daftar Whaff Rewards jika apabila anda menyetuh tombol Home atau Back halaman code tersebut akan hilang dan anda akan kehilangan 0.30$ pertama dari Rewards Whaff.

Tutorial Cara Daftar Whaff Rewards di Android

1. Silahkan Download Whaff Rewards caranya buka PLAY STORE dan cari aplikasi WHAFF Rewards (8 mb), lalu INSTALL,

2. Selesai download dan install, lakukan login via facebook

3. Hal paling penting nih supaya kalian dapat dollar pertama secara cuma-cuma alias gratis silahkan masukan kode undangan (invite code) berikut :FG58668
4. Kerjakan task task di bagian PREMIUM picks dan WHAFF picks (download app, watch video, dll)
5. Earning kalian bisa dicairkan via paypai/ steam wallet atau pembayaran lainnya yang di support WHAFF setelah terkumpul $10. 

6. Cara penarikannya (Withdraw dari WHAFF Rewards): silahkan klik menu BROWSE (sebelah kiri atas), pilih menu EXCHANGE dan pilih cara pembayarannya.

Ini Adalah Code Undangan Whaff Rewards di Androidmu

Code Waff Rewards harus di ingat2 dulu FG58668 , kalau code gak dimasukan gak akan dapet dollar pertama sebesar 0.30$.

Jika uang sudah terkumpul sebesar minimal 10$ anda bisa withdraw ke Paypal anda, selain dengan paypal anda bisa exchange atau menukarkan uang anda dengan Xbox Gift Card, Playstation Gift Cards, Amazon Gift Cards, Google Play Gift Cards, Steam Gift Cards dan Facebook Gift.

Bukti Pay Out Saldo dari Whaff ke PayPal

Pada gambar di bawah sebelah kiri adalah MENU pilihan untuk PayOut,Jadi jika pilihan anda akan melakukan PayOut ke PayPal minimal saldo whaff sudah terkumpul 10$,jika saldo anda kurang dari 10$ Uang belum bisa di Tranfer ke PayPal.



Bukti Pembayaran dari Whaff Rewards ke PayPal selama bulan juli 2015




Sekian dan Terimakasih,itulah Cara Mencari Dollar Dari Aplikasi Whaff Apk Android dan semoga bermanfaat.

Baca juga Artikel: Download Whaff Rewards Apk + Cara Daftar dan Cara Menggunakan

Load disqus comments

0 komentar