Rabu

TERBARU mCent : Pulsa Gratis Di Aplikasi Android


Pada kesempatan ini saya akan memberikan tips cara mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi android yang namanya mungkin sudah sering kalian dengar yaitu mCent.
Aplikasi ini sudah terbukti memberikan pulsa cuma - cuma alias gratis kepada pengguna mCent, dan dengan syarat dan ketentuan yang telah di berikan oleh mCent itu sendiri.

Syarat dan ketentuannya cukup mudah untuk kita lakukan supaya kita bisa mendapatkan pulsa gratis dari mCent itu sendiri. Caranya pun sederhana, anda tinggal download aplikasi yang telah tersedia di mCent, dan masing - masing aplikasi memiliki nominal bervariasi antara 500 sampai 5000 dan seterusnya. Nominal tadi anda kumpulkan untuk di tukarkan dengan pulsa.

Bagaimana..?
Sampai disini apakah anda cukup mengerti cara mendapatkan pulsa gratis dari mCent. jika anda sudah mengerti dan tertarik mendapatkan pulsa gratis dari mCent, sekarang silahkan anda mengikuti langkah - langkahnya yang akan saya berikan.

Yang harus anda lakukan adalah

DOWNLOAD mCent


Setelah aplikasi sudah di download, anda harus melakukan "Registrasi/Sign Up" dan isikan semua data yang diminta di form pendaftaran atau juga anda bisa mendaftar dengan akun Facebook atau Google Plus anda.
 
Kemudian tunggu kode verifikasi yang akan dikirim, setelah itu masukan kodenya dan klik Lanjutkan.

Sekarang akun mCent sudah di buat dan selanjutnya kita tinggal mengumpulkan nominalnya dengan menyelesaikan tugas yang sudah tersedia dengan mendownload aplikasi yang ada.

Mungkin anda juga tertarik cara mendapatkan uang dari Handphone android
anda.

Load disqus comments

0 komentar