Minggu

Aplikasi Android - Mainkan Aplikasinya Dan Dapatkan Uang

Whaff Rewards Aplikasi Penghasil Uang
Jika Anda pengguna handphone android, maka Anda bisa manfaatkan handphone tersebut untuk mendapatkan penghasilan dari Aplikasi Android yang bisa Anda dapatkan dengan mudah di Google Playstore. Bagaimana caranya? mari simak bagaimana cara menghasilkan uang dari android

Untuk cara mendapatkan uang dari android adalah dengan Anda menginstall aplikasi Whaff Rewards dan ini adalah salah satu aplikasi android penghasil uang yang sedang populer di Indonesia. Sudah banyak pengguna handphone android memasang aplikasi ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan mereka.
Aplikasi Android - Mainkan Aplikasinya Dan Dapatkan Uang

Aplikasi Whaff Rewards itu sendiri akan memberikan imbalan berupa Dollar yang akan di bayarkan kepada kita. Lalu bagaimana cara kita mendapatkan dollar dari Whaff?

Saya akan jelaskan bagaimana cara mendapatkan dollar dari whaff dengan cepat dan bagaimana cara menjalankannya serta system kerja whaff itu sendiri untuk bisa mendapatkan dollar.

Berikut ini langkah-langkahnya untuk cara cepat mendapatkan dollar dari aplikasi android yaitu whaff reward;
Pertama-tama tentu sobat harus download dulu aplikasinya disini  👉Whaff rewards
 
Setelah sobat download dan install, kemudian jalankan aplikasi tersebut

Kemudian setelah terbuka sobat disuruh login/masuk, gunakan akun facebook sobat untuk masuk aplikasi Whaff tersebut.

Aplikasi Android - Mainkan Aplikasinya Dan Dapatkan Uang

Langkah berikutnya sobat di suruh memasukan KODE UNDANGAN, sobat bisa masukan kode undangan berikut ini FG58668

Jika sobat memasukan kode undangan tadi maka akan mendapatkan penghasilan $0.50 yang pertama. Jika sobat lewatkan maka tidak akan mendapatkan income masuk. Sayang kan kalau untuk di lewatkan.

Dalam proses memasukan kode undangan FG58668 tersebut hanya akan muncul satu kali dan itu adalah kesempatan kita memasukan kode undangan untuk penghasilan yang pertama sebesar $0.50. Ingat janagn sampai sobat lewatkan dan jangan sampai salah memasukan kode undangan tadi.
NB:  Jika Whaff Tidak Bisa Di Install :
Android Lollipop v5.1.1 (Masuk ke "SETING" -- "SCURITY" -- "APPS WITH USAGE ACCESS" Kemudian : Nyalakan untuk Aplikasi Whaff )

Asus Zenfone (Masuk ke "SETING" Cari Aplikasi Whaff dan Aktifkan "APPS WITH USAGE ACCESS")

Kemudian setelah Sobat sudah selesai di tahap yang pertama tersebut dengan login menggunakan akun facebook sobat dan memasukan kode undangan FG58668 dan mendapatkan penghasilan yang pertama sebesar $0.50. Selanjutnya adalah bagaimana cara mendapatkan dollar dari whaff rewadrs setelah proses login whaff selesai.

Sobat bisa baca postingan saya sebelumnya bagaimana cara atau system kerja whaff rewards untuk mendapatkan uang bagi pengguna android.

Baca selengkapnya disini:
Ada banyak cara cepat untuk mendapatkan uang di whaff dan itu tergantung bagaimana sobat bisa konsisten menjalankanya untuk mengumpulkan dollar sebanyak mungkin dari aplikasi tersebut. 

Cara-cara cepat untuk menghasilkan uang di android sudah saya jelaskan di postingan-postingan saya sebelumnya dan ini salah satu yang populer. Sebenarnya masih banyak aplikasi yang bisa menghasilkan uang di android.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya:

Load disqus comments

0 komentar