Jumat

Cara Dapatkan Game C.O.C dan Diamond di LINE Lets Get Rich Gratis



Cara Dapatkan Game C.O.C dan Diamond di LINE Lets Get Rich Gratis - Dalam Kesempatan kali ini Saya akan share Cara dapatkan Game CoC dan Diamond di LINE Lets Get Rich,yanng sebelumnya saya sempat mebahas Apa itu Whaff Rewards dan Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dollar.

Game CoC Game Android sekarang banyak di minati para pengguna Hp Android.dan agan2 gak perlu kuatir untuk Mendapatkan Diamond LINE Let's get Rich Gratis,cara yang satu ini benar-benar aman dan Sangat legal dan saya yakin anda pasti akan mendapatkanya,Jadi sobat tidak Perlu khawatir Akunnya Di blockir.

Cara Mendapatkan CoC dan Diamond di LINE Lets Get Rich Gratis

Caranya mudah sekali,Saya akan menggunakan Aplikasi WHAFF, Aplikasi penghasil Dollar dari Android. Hanya saja, banyak yang tidak tau cara menarik Dollar dari WHAFF,agar bisa digunakan untuk membeli Diamond Atau Gems CoC Aplikasi berbayar atau sejenisnya.

Tahapanya untuk mendapatkan CoC dan Diamond di LINE Lets Get Rich:
1. Tahap Pertama Download WHAFF Di Playstore.
2. Tahap Kedua Membuat dan Konfigurasi Google Wallet.
3. Tahap Ketiga Melakukan Penarikan Dollar dari WHAFF.
4. Tahap Keempat Penerapan Redeem Code ke Google Wallet.

(Tetapi Jika Sobat sudah paham dan memiliki saldo di WHAFF, Sobat bisa langsung lompat ke Tahap Kedua.)

1. Tahap Pertama Download WHAFF Apk

Download dan Install WHAFF Cari Di Playstore Hanya di Android kamu. (Aplikasi WHAFF tidak bisa digunakan di Emulator seperti BlueStacks atau Genymotion).
Setelah Di download,Kemudian Jalankan Aplikasi WHAFF, Kemudian Login dulu menggunakan Facebook kamu.



3. Untuk mengisi whaff kamu Supaya Ada Isinya, Kamu bisa mendapatkan $0.30 dengan memasukan Code Invite FG58668, Kesempatan Memasukan Kode Hanya Sekali Ya Jangan Sampe salah Atau Batal.

4. Nah Inti dari WHAFF ini adalah, Sobat harus menginstall dan mencoba Aplikasi aplikasi yang ada didalamnya untuk mendapatkan balance atau saldo di whaff nya, sebagai contoh Aplikasi BaBe, kamu harus menginstall dan jika ingin mendapatkan dollar lebih.





2. Tahap kedua membuat Google Wallet

Google Wallet adalah pembayaran resmi Google untuk semua produk aplikasi atau games yang ada di Google Play, seperti Clash of Clans, Boom Beach, Hay Day, LINE Let's Get Rich.

Nah, Khusus untuk cara yang sedang kita bahas satu ini adalah cara menggunakan Redeem Code yang nanti akan kita dapatkan dari WHAFF. Tetapi, Redeem Code itu hanya bisa digunakan di Negara Amerika (United States).

Sekarang saya ingin memberitahu bagaimana cara merubah Negara kita di Google Wallet menjadi US (United States). NOTE: Semua resiko ditanggung masing-masing, Negara yang sudah dirubah tidak akan bisa diubah lagi dalam waktu yang cepat.


Login dulu di Google Wallet menggunakan Akun Google kamu. Setelah itu, Masuk ke bagian Settings, Klik pada bagian Home Address, lalu samakan alamatnya menjadi seperti ini atau kamu juga bisa menggunakan alamat valid di Amerika.

Jika sudah, Klik "Save". Jika ada konfirmasi lanjutan, klik "Accept & Continue".

Sampai di sini, Kamu sudah berhasil mengatur agar Google Wallet dapat menerima pembayaran dari WHAFF.

3. Tahap ketiga Penarikan Dollar ke Google Wallet.

Jika saldo kamu sudah lebih dari $10, Kamu bisa melakukan penarikan ke Google Play Gift Card (Google Wallet) ataupun PayPal.
Buka dan Jalankan WHAFF, Lalu geser ke kiri, klik pada Menu "Exchange"

 

Kamu pilih jumlah Balance yang ingin diambil, Sebagai contoh saya ingin menarik $12 kedalam Google Play Gift Card saya. Jika sudah, Klik tombol PAYOUT.

 

Selanjutnya, Pilih "Google Play Gift Card" sebagai metode pengambilan Dollar.



Jika muncul konfirmasi seperti ini, Klik **OK **saja.

 

Kemudian, tunggu sekitar 1 - 3 jam, bahkan bisa seharian atau lebih untuk mendapatkan balasan berupa Redeem Code. Kamu bisa melihatnya di bagian EARNING > PAYOUT HISTORY.



4. Tahap ke empat Penerapan Redeem Code.

Selanjutnya adalah menerapkan Redeem Code yang sudah kita dapat ke dalam Google Play Store kita.

Buka Google Play Store kamu, kalau bisa gunakan yang versi terbaru.
Klik Menu, lalu pilih Redeem





3. Setelah itu, masukan Redeem Code yang tadi sudah kita dapatkan.





4. Jika berhasil, Maka akan muncul notifikasi seperti ini.



SEMOGA BERMANFAAT CARA DAPATKAN GAME (COC) CLASH OF CLANS DAN Diamond di LINE Lets Get Rich Gratis.Terimakasi kepada Bang Ujang Yoyo



Nah itu gan Cara Dapatkan Game C.O.C dan Diamond di LINE Lets Get Rich Gratis,

Load disqus comments

0 komentar