Minggu

Game Clash Of Clans Gratis Dengan Aplikasi Whaff


Game Clash Of Clans Gratis Dengan Aplikasi Whaff - Ok sobat semua, kali ini saya akan memberikan triks bagaimana mendapatkan game Clash Of Clans Gratis kepada kalian dan bagaimana cara mendapatkannya, mari ikuti kelanjutanya..

Sebelum kita ke triks ini saya akan menjelaskan sedikit tentang game ini dan mungkin kalian semua sudah mengerti dan paham ya.
Game Clash Of Clans atau lebih dikenal dengan game COC adalah sebuah game atau permainan strategi yang memang sudah sangat populer di seluruh dunia dan menjadikan game ini salah satu game terbaik di android atau smartphone dan game ini di mainkan secara Online maupun secara Offlinepun bisa. 

Dalam game COC ini anda di suruh membangun sebuah desa atau kerajaan dan sekaligus anda mempertahankanya dari serangan musuh musuh. Tidak cuma itu saja, dalam game ini anda juga bisa menyerang atau menyerbu desa atau kerajaan lawan dengan pasukan atau prajurit yang sudah kalian buat dan di game COC ini jika anda ingin pembangunan desa atau kerajaan anda ingin lebih cepat dan mudah maka anda harus membelinya dengan menggunakan Credit Card yang cukup lumayanlah harganya.

Untuk mengatasi hal itu, disini yang akan saya bagikan triks bagaimana anda bisa mendapatkan credit card dan dengan menggunakan aplikasi WHAFF inilah solusinya. Mungkin anda masih rada penasaran apa itu Whaff Rewards
bisa anda baca dulu disini:  

Cara Daftar dan Menggunakan Whaff Rewards

Setelah anda mengerti bagaimana menggunakan whaff rewards, selanjutnya adalah bagaimana mendapatkan Credit Card COC dari whaff tersebut.

Cara Mendaftar Whaff Rewards Dan Mendapatkan Game COC ( Clash Of Clans )

Dan yang pertama haru anda lakukan adalah dengan mendownload Whaff itu sendiri di PlayStore kemudian menginstallnya. Setelah terinstall langkah selanjutnya adalah membuka aplikasi whaff dan login saja menggunakan akun Facebook anda.

Game Clash Of Clans Gratis Dengan Aplikasi Whaff

Setelah anda berhasil login atau masuk dengan akun Facebook, nanti anda di suruh untuk memasukan kode undangan atau kode invite untuk mendapatkan $0.30 yang pertama dan jangan sampai anda lewatkan memasukan kode undangan tersebut, karena jika anda tidak memasukan kode tersebut maka anda hilang kesempatan untuk mendapatkan dollar yang pertama kali masuk ke Whaff anda.
Masukan kode undangan FG58668 tersebut dan jangan sampai terlewatkan ya..!

Game Clash Of Clans Gratis Dengan Aplikasi Whaff

Sekarang saatnya anda mendapatkan Credit Card untuk membeli Game COC jika anda sudah masuk ke akun Whaff Rewards dengan memasukan kode FG58668 dan bagaimana cara mendapatkan. Akan saya kasih caranya untuk mendapatkan credit Cardnya.

Menukar Saldo Whaff Rewards Dengan Google Play Gift Card Untuk Mendapatkan Game COC

Langkah selanjutnya yang harus kita lakukan adalah dengan menarik saldo kita dari whaff untuk di tukarkan dengan akun Google Play Gift Card
  • Buka menu Browse
  • Pilih Exchange
  • Pilih Google Play Gift Card
  • Masukan nominal yang ingin di tukar
  • Terakhir pilih TAP PAYOUT
 
Setelah anda melakukan PayOut dengan nominal yang anda inginkan, selanjutnya tunggu 1 sampai 2 hari untuk mendapatkan konfirmasinya, setelah itu nanti Voucher Google Play akan di tampilkan di menu PayOut History.
Dalam Voucher tersebut  berisi Saldo minimal $10 yang bisa anda gunakan untuk membeli apa saja yang ada dalam Google Play dan salah satunya juga Game COC tadi.

Artikel Terkait :

Load disqus comments

0 komentar